Ads (By : Adit)

Wednesday, December 31, 2008

another DAO MING TSE movie "BasketBall Fire"









teman2...



ni tak cari'in review movie yg ad ASE ny....












Oleh banyak orang, serial idola alias ouxiangju Basketball Fire alias Hot Shot diperkirakan tidak kalah heboh dengan Kung Fu Dunk-nya Jay Chou yang konon sama-sama mengambil ide cerita dari komik Jepang (manga) Slam Dunk.
Dibintangi oleh trio Jerry Yan-Alan Luo-Wu Zun, sudah pasti segala hal yang berkaitan dengan serial satu ini akan selalu menarik perhatian. Kali ini, yang jadi sorotan adalah adegan yang melibatkan Jerry dan syutingnya telah dilakukan di Taipei beberapa hari silam.
Mengingat yang diambil adalah adegan saat tokoh yang dimainkan pria kelahiran 1977 tersebut melakukan slam dunk, maka Jerry harus merasakan syuting dengan bantuan tali pengaman selama tiga jam lebih. Konon, sempat terjadi kecelakaan kecil akibat salah perhitungan.
Terus bergelayutan tanpa henti, Jerry sempat mengalami sedikit cedera pada pergelangan tangan akibat terbentur papan basket. Keruan saja, hal itu sempat membuat para kru kuatir. Namun, dengan senyum lebar aktor yang tampil memukau di The Hospital itu menyebut bahwa dirinya tidak apa-apa dan meneruskan syuting.
Yang membuat para kru dan pemeran lain tidak habis pikir, Jerry tidak segan-segan mengulangi adegan yang dilakoninya terus-menerus demi mendapat hasil terbaik. Asal tahu saja, sebelumnya cedera juga sempat dialami Alan Luo......

No comments: